Donnerstag, 28. Mai 2009

Murder on the dancefloor

Heute ist Beach Party in einer sehr tollen Strandbar, doch da das Wetter so aussieht, wird sie wohl für mich flach fallen - dabei hab ich mich schon so gefreut :( aber ne Beach Party bei der man friert und eventuell nass wird, macht ja nun auch nich sooo Spaß ... mal sehen, was meine Mädels nachher am Telefon dazu sagen. Morgen soll das Wetter hingegen schon wieder besser sein, das ist doch gemein ;)

Folgendes Foto ist letztes Jahr nach der Beach Party in sagenumwobener Strandbar entstanden - als ich abends erschöpft meine Schuhe auszog, staunte ich nicht schlecht, was sich dort in meine Sohle gepiekst hatte ;) zum Glück kam es nicht durch, so dass meine Lieblingsheels noch immer tragbar sind :)

2 Kommentare:

Unknown hat gesagt…

harden shoes
pandora bracelet
coach factory outlet online
pandora charms sale clearance
red bottom shoes for women
coach factory outlet online
cheap nfl jerseys
nike outlet store
cheap oakley sunglasses
nike blazer low pas cher
xushengda0515

ploket hat gesagt…

Banyak topik yang beredar di media internat yang mengulas tentang cara menggugurkan kandungan baik itu cara medis maupun cara tradisional . Dengan banyaknya ulasan dengan topik yang berbeda-beda dalam membahas artikel tentang cara menggugurkan hamil tentu saja akan membuat pembaca merasa binggung untuk menentukan pilahan yang tepat untuk mereka coba . Oleh sebab itulah , kami ingatkan kepada anda untuk lebih teliti dan waspada dalam mendapatkan informasi . Disini kami sarankan , sebaiknya gunakan cara medis yang sudah jelas yang mana sudah teruji bukan hasil dari sebuah opini atau mitos . cara medis adalah tindakan yang paling tepat untuk anda coba dalam usaha melakukan cara gugurin kandungan 5 bulan agar bisa mengatasi masalah anda . Mengenal sistem alat reproduksi wanita yang mempunyai banyak karakteristik fisik . telat datang bulan menjadi salah satu masalah yang cukup mengganggu bagi kaum perempuan . Buat anda yang pasangannya kurang bergairah maka sangat perlu untuk melakukan cara merangsang wanita agar kedua belah pihak dapat merasakan saat bercinta .